IP

Translate

Monday, December 19, 2011

Galaxy Nexus Menghadirkan Fitur Face Unlock




Galaxy Nexus adalah ponsel android layar sentuh (touch screen) keluaran Google yang dikabarkan menggunakan fitur face unlock. Fitur ini memungkinkan seseorang untuk melakukan mode penguncian layar dengan menggunakan sensor wajah si pengguna melalui kamera bagian depan yang terdapat di dalamnya. Hal ini membuat tingkat keamanan ponsel menjadi lebih terjaga karena face unlock hanya mampu mengenali wajah si pemiliknya.

Ponsel pintar dengan layar berukuran 4.65 inch ini juga diperkuat dengan menggunakan OS android terbaru yakni  Android 4.0 Ice cream SandwichOS ini dikabarkan akan memberi “rasa” baru bagi para pengguna android karena tampilan dan animasinya yang lebih hidup dari para pendahulunya.
Dari segi kamera, ponsel ini dilengkapi dengan kamera auto-focus beresolusi 5 MP dan diklaim mampu merekam video beresolusi tinggi hingga 1080 px.
Ponsel ini mampu bekerja di jaringan GSMHSDPA, dan LTE (4G), namun untuk fungsi 4G masih terbatas pada region wilayah tertentu.
Fitur unik lainnya yang dihadirkan Galaxy Nexus adalah mobile hangouts. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk melakukan panggilan video hingga ke 9 orang teman yang terdaftar di Google+. Selain itu, ponsel ini juga diperkaya dengan fitur-fitur lain seperti android beamvoice typing, hingga dual core processor yang mampu mengantar anda menjelajahi babak baru dalam dunia game.
Ponsel ini dikabarkan baru saja diluncurkan di Amerika di bawah naungan Verizon.

Video :


Sumber : SidomiNews

No comments:

Catatan :

Semua post (tertentu) yang saya terbitkan telah saya cantumkan alamat/sumber.