IP

Translate

Friday, December 16, 2011

Saham Joint Venture Huawei Symantec Dikuasai Huawei


Huawei Symantec Logo



Ghiboo.com - Huawei mengumumkan perjanjian transaksi di mana Huawei akan mengakuisisi 49% saham Symantec di Huawei Symantec Technologies senilai US$ 530 juta. Setelah perjanjian tersebut selesai, Huawei akan mendapatkan kepemilikan penuh atas Huawei Symantec.
"Kami sangat senang dengan perjanjian ini, mengingat bagaimana Huawei Symantec kini akan menjadi pilar utama dari solusi Teknologi Informasi Komunikasi Huawei. Perpaduan antara keamanan Huawei Symantec yang innovatif dan teknologi pernyimpanan dengan produk Huawei Enterprise akan memperkuat kepemimpinan Huawei di sektor komputasi awan," kata Li Wenzhi, CEO Huawei Indonesia.

"Huawei Symantec telah meraih kesuksesan yang luar biasa dalam empat tahun terakhir ini dan telah dikenal secara luas oleh para pelanggan dan mitra bisnis di seluruh dunia. Kedepannya, Huawei akan terus meningkatkan investasi di Huawei Symantec, sebagai bentuk dari komitmen kami dalam menyediakan layanan terbaik bagi para pelanggan di seluruh dunia dan di Indonesia," kata Tuan Li dalam laporan pers.

Huawei Symantec merupakan joint-venture yang berlokasi di Hong Kong dan didirikan oleh Huawei dan Symantec pada tahun 2008. Huawei Symantec menyediakan para pelanggan dengan solusi keamanan, penyimpanan dan pengelolaan sistem yang inovatif.

Selama beberapa bulan terakhir, Huawei dan Symantec telah mengadakan beberapa sesi diskusi dan negosiasi untuk membahas rencana joint-venture ini ke depannya. Huawei dan Symantec telah sepakat bahwa akan lebih baik jika tahap perkembangan selanjutnya dari joint-venture ini diarahkan dari pemilik tunggal (single owner).

Perjanjian ini akan mengacu pada persetujuan regulator dan ketentuan umum lainnya, dan diharapkan akan rampung pada kuartal pertama 2012. Hingga perjanjian tersebut selesai, Huawei dan Symantec akan terus mematuhi komitmen mereka berdasarkan perjanjian joint-venture yang sudah ada.

No comments:

Catatan :

Semua post (tertentu) yang saya terbitkan telah saya cantumkan alamat/sumber.