IP

Translate

Friday, December 9, 2011

Vidic Akan Kehilangan Sisa Musim



Manchester (AFP/ANTARA) - Sir Alex Ferguson mengkonfirmasi pada Jumat bahwa kapten Manchester United Nemanja Vidic akan absen untuk sisa musim akibat cedera lutut.

Vidic mengalami pecah ligamen ketika ia bertabrakan dengan Marco Streller pada babak pertama ketika United secara mengejutkan kalah 2-1 di Basel dalam pertandingan Liga Champions, Rabu.

Bek kiri asal Serbia itu keluar lapangan dengan ditandu. Agennya, Silvano Martina, mengisyaratkan pada hari Kamis bahwa ia akan absen selama beberapa bulan.

Ferguson telah sangat berharap Vidic akan kembali hanya dalam beberapa minggu. Tapi Vidic menjalani scan pada lutut kanannya pada hari Kamis dan Ferguson mengungkapkan cedera pemain berusia 30 tahun itu cukup serius.

"Nemanja akan absen untuk musim ini adalah berita buruk. Dia akan rugi," kata Ferguson, Jumat. "Saya pikir kondisinya buruk ketika saya melihatnya. Dia ditangani spesialis pada hari Senin untuk mengetahui perkembangan sebelum menjalani operasi."

"Ini tidak dalam waktu singkat, karena kami harus membiarkan dia menjalani pemulihan. Ini tidak terduga, tapi itu merupakan sedikit pukulan."

Tidak adanya Vidic merupakan kemunduran yang signifikan bagi harapan United mempertahankan gelar Premier League.

Dengan United secara mengejutkan tersingkir dari Liga Champions, Ferguson akan tanpa Vidic yang bergabung dengan Rafael dan Fabio Da Silva, Anderson, Tom Cleverley, Javier Hernandez, Dimitar Berbatov dan Michael Owen dalam daftar cedera United.

Dia berharap Rio Ferdinand bisa meningkatkan performanya dan membangun kerjasama dengan salah satu di antara Phil Jones, Chris Smalling atau Jonny Evans di jantung pertahanan United.

Sumber : Yahoo!

No comments:

Catatan :

Semua post (tertentu) yang saya terbitkan telah saya cantumkan alamat/sumber.